HeadlineNasionalNUSANTARAPalembangPolitikSUMSEL

Abdullah Taufik Gencar Sosialisasikan Prabowo sebagai Capres 

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA  – Anggota DPRD Kota Palembang Abdullah Taufik gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat dapil 1 Kota Palembang yang meliputi Kecamatan Gandus, Bukit Kecil, IB 1 dan IB II Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang.”Kita rutin turun ke tengah masyarakat untuk memperkenalkan Pak Prabowo sebagai Capres 2024,”kata Taufik kepada awak media, Senin (12/12).

Menurut Taufik, dengan sosialisasi ini maka popularitas Prabowo  di Palembang semakin dikenal.”Sosok Pak Prabowo sudah sangat dikenal, dengan gerakan politik akan semakin dikenal sosok Pak Prabowo di mata masyarakat,”kata Ketua Komisi II DPRD Palembang ini.

Dalam kesempatan tersebut ia juga mengatakan sering rutin ke tengah masyarakat untuk menyerap aspirasi masyarakat dan sebagaimana instruksi Prabowo kepada kader Gerindra untuk turun langsung ke tengah masyarakat. “Tentu kita terus berbuat dan membantu masyarakat terutama masyarakat yang kurang mampu,”ujarnya.

Prabowo Subianto berpesan kepada kader Gerindra baik di ekskutif maupun legislatif untuk terus membantu masyarakat mulai dari pendidikan, kesehatan, infrastruktur, ekonomi dan lainnya. (*)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *