Wujud Kepedulian Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kepada Masyaraka Dimasa Pandemi  

Pontianak – Babinsa Koramil 1207-02/Pontianak Selatan dan Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Selatan bersinergi  membagikan paket sembako terhadap warga yang membutuhkan di wilayah Kelurahan Benua Melayu Darat Kecamatan Pontianak Selatan. Rabu (02/06/2021)

Babinsa Benua Melayu Darat Serda Dedy Bhakti Wahyudi menyampaikan mudah-mudahan bantuan ini bisa  mengurangi beban masyarakat, kami antar langsung kerumah kepada para Penerima bantuan yaitu warga Gang Syukur 6, warga Jalan Budi Karya dan Warga Waduk Kelurahan Benua Melayu Darat.

Semoga virus ini segera berlalu dan masyarakat bisa bekerja dengan normal lagi. Karena pasti banyak pihak lain yang juga dirugikan dengan adanya virus Corona. Ini bentuk keperdulian kita membantu masyarakat terdampak Covid-19, semoga bisa membantu dan bermanfaat” Ucapnya

Sementara itu Bhabinkamtibmas Benua Melayu Darat Aipda Dede Kurniawan ini bentuk keperdulian kita membantu masyarakat terdampak Covid-19, semoga bisa membantu dan bermanfaat, pemberian bantuan ini merupakan inisitaf saya Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaannya.

Bantuan tersebut untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya warga yang terkena dampak pandemi virus Corona (Covid-19) serta melalui kegiatan itu TNI-Polri bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat dan juga sebagai ladang untuk mendapatkan pahala.

Masyarakat yang menerima paket sembako tersebut juga tampak kaget menerima rezeki dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Dengan perasaan senang, bahagia dan campur haru, mereka mengucapkan terima kasih saat menerima bantuan tersebut karena bantuan yang di berikan yang sangat bermanfaat di saat situasi pandemi seperti ini yang sedikit tidaknya dapat membantu di dalam memenuhi kebutuhan pokok masyarakat.

(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *