Kodim 0212/TS

Warga yang Nonton Aktifitas Ekskavator di Jalan Tembus Harus Taati Prokes

 

TAPSEL,- Perjalanan yang melelahkan tak senantiasa dirasakan oleh para prajurit TNI dari Kodim 0212/TS. Mereka serta merta semangat dalam melaksanakan tugas, karena pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini bertujuan untuk memeratakan pembangunan di segala bidang, sehingga dapat meningkatkan ekonomi warga.

Setelah jalan tembus berhasil diselesaikan nanti akan dapat memenuhi harapan warga yaitu meningkatnya aktifitas perdagangan di kedua wilyah tersebut disebabkan mudahnya akses jalan ke dua lokasi tersebut,”je;as Serka N,Daulay, Rabu (16/6/2021).

Hari kedua Operator Rizki Lubis memainkan ayunan Ekskavator dengan cekatan dengan beberapa pengerjaan seperi menggali, nmengangkut, meratakan tanah, dan mengepras tebing sebegai tontonan gratis warga masyarakat di lokasi jalan tembus baru sepanjang 6,2 Km,” jawab Serka M.R Daulay Kamis (16/6/2021).

“Hal tersebut terlihat warga tak bosan-bosannya selalu melihat dengan ceria setiap langkah yang dilakukan Operator Risko memainkan bahu dari Ekskavatornya. Namun bagi warga yang meninton juga harus mematuhi Prokes yakni, mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak,”jelasnya.,”jelasnya.

“Semoga dengan Prokes kita terjaga dari penularan Covid-19 di Kel. Batu Rosak, Desa Siuhom, Kab. Tapanuli Selatan,”tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *