Warga Senang Nantinya Masjid Nurul Hidayah Punya MCK

WAY KANAN – Dalam pengerjaan pembangunan kamar mandi dan WC di samping Masjid Nurul Hidayah Dusun Srijaya Mulya, Kampung Negeri Batin, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan, pada program Pra TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan dibutuhkan tukang yang handal agar menghasilkan bangunan yang baik sesuai harapan. Senin (07/06/2021).

Sebelumnya disasaran perehaban Masjid Nurul Hidayah ini tidak terdapat fasilitas MCK, selanjutnya saat Tim dari Kodim 0427/Way Kanan merencanakan perehaban Masjid Nurul Hidayah ini, direncanakan pula pembangunan MCK di samping Masjid tersebut.

Kapten Arm Yana Mulya selaku Dan SSK mengatakan kerja tim ini sangat bagus, mereka mengikuti instruksi dari satu komando yaitu kepala tukang, sehingga akan terjaga keseimbangan dan kenyamanan dalam bekerja.

“Tentunya dengan kerjasama yang kompak pasti menghasilkan hasil kerja yang maksimal, sekaligus keamanan personil semuanya akan terjaga dengan baik”.ungkapnya.

Kekompakan tim dalam bekerja tentu akan membuat semua berjalan lancar dan maksimal, personel pra TMMD ke-111 dan warga bersatu untuk menghasilkan pekerjaan yang terbaik serta dapat menjaga keamanan masing-masing dan tim kerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *