Warga Perumnas GAN Berbagi Daging Kurban.

PAGARALAM,MEDIASRIWIJAYA – Meski masa Pandemi lebaran Idul Adha 1442 Hijriyah bertepatan dengan Selasa )20/07) warga Perumnas Gerilya Abdi Negara’ (GAN) masih bisa berbagi daging hewan kurban. Warga bahu membahu melakukan pemotongan hewan kurban usai pelaksanaan Sholat Idul Adha di Masjid Al-Muhajirin. Lebaran Idul Adha kali ini panitia kurban menyembelih 5 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

Panitia kurban Suwarno kepada media ini di lokasi menuturkan,ada 7 ekor hewan kurban yang diterima dengan rincian 2 ekor kambing dan 5 ekor sapi. ‘Alhamdulillah sebanyak 7 ekor hewan kurban kita potong yang dagingnya dibagikan kepada warga.”jelasnya. Pemotongan hewan kurban dilakukan panitia dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan ( Prokes) sesuai anjuran Pemerintah,imbuhnya.
Dilanjutkan Suwarno,pemotongan dan pembagian daging kurban tuntas bertepatan dengan waktu Zhuhur.” Sesuai rencana waktu Zhuhur pekerjaan kita selesai.”katanya.

Pada kesempatan ini dia juga tak lupa berterimakasih kepada pihak pengorban yang telah mempercayakan pengurusan dan pembagian daging kurban kepada panitia.._”mudah mudahan Idul Adha mendatang masih dan tetap ada warga yang berkurban,seraya berharap Pandemi Covid 19 segera berakhir agar semuanya kembali normal sediakala.” tutupnya. (Rep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *