Warga Nunggu Giliran Dapatkan Pembagian Sembako, TMMD Kodim Tapsel

TAPSEL,- Kondisi alam yang masih hutan belantara ini merupakan kondisi awal di di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan. Selain penduduknya yang kebanyakan besar hidupnya sebagai petani ini tentu dalam mencari ekonomi harus berjuang untuk mengahsilakan hasil panen yang melimpah.

Tentu saja untuk mewujudkan impian warga tersbut diperlukan perjuangan dan kerja keras serta gotong-royong dan bahu membahu antara TNI, Kepolisian, warga dan juga pemerintahan.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari kedua puluh tiga

Satgas TMMD Kodim 0212/TS hari kedua puluh tiga membagikan sembako kepada warga di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapanuli Selatan, Prada Nanda Hasibuan, Rabu (7/7/2021), mengatakan warga terlihat nunggu giliran untuk mendapatkan bantuan sembako.

Mobil bak terbuka tak bisa menjangkau ke rumah warga yang medan jalannya sulit apalagi turun hujan. Sehingga mereka ditunggu di suatu titik pembagian. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *