Warga Nantikan Dimulainya TMMD Reguler ke-111 TA. 2021

Sarmi, Papua – Tak terasa, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Tahun Anggaran 2021 sebentar lagi akan dimulai.

Karena itu, seluruh Komando Distrik Militer (Kodim) yang mendapatkan program tersebut sudah mulai melaksanakan persiapan-persiapan, baik koordinasi, maupun penyuluhan kepada warga Desa.

Hal itu agar dalam pelaksanaan TMMD nanti dapat diselesaiakan dengan baik serta dapat menghasilkan kualitas yang baik, sehingga dapat digunakan dengan sebaik-baiknya oleh warga desa.

Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kabupaten Sarmi, yang merupakan lokasi sasaran TMMD Kodim 1712/Sarmi, merupakan wilayah yang masih perawan.

Karena, masih banyak dijumpai hutan belantara yang begitu sejuk udaranya, sehingga akan menambah kenyamanan bagi yang tinggal di daerah tersebut, menjadi lokasi TMMD.

“Semoga Pra TMMD akan memberikan persiapan yang baik agar nantinya TMMD yang tak sabar lagi warga desa kami nantikan akan berjalan dengan lancar,” terang Dandim 1712/Sarmi, Letkol Inf Rizky Marlon Silalahi, Minggu, (13/6/21). (Pendim Sarmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *