Warga Dan Satgas Gotong Royong Pasang Gorong-Gorong di TMMD Ke-111

Lampung Utara – Meletakkan wujud rasa tanggungjawab tugas dan fungsinya Pertahanan dan Keamanan Negara di wilayah Keteritorialan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD).”

Seperti kegiatan hari ini melaksanakan Pemasangan Batu, Gorong², secara berkesinambungan untuk Keperluan warga masyarakat , di desa Sumber Arum
Minggu,(04/07/2021)

Tim Satgas TMMD ke 111 Kodim 0412/LU Bersama Masyarakat bergotong royong dalam rangka pemasangan batu Agar Gorong² menjadi Kuat, sebagai Kekuatan penyeimbang diantara Parit yg di buat.

Salahsatu Tim Satgas TMMD mengungkapkan kita harus segera selesaikan pengadukan Adonan Semen agar tidak menghambat pekerjaan pemasangan batu dan semen ini “tegasnya”

Dalam keterangannya, ia berucap semakin Cepat kita kumpulkan batu dan semen, semakin cepat juga Tukang memasangnya, agar tidak menjadi penghalang/penghambat pekerjaan.

Bekerjasama dengan Masyarakat sama sama membangun, ini merupakan kunci utama kita untuk menjalin kekompakan “ujarnya”

Selanjutnya menurut Masyarakat setempat, secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada segenap jajaran Tenaga TNI dengan berupaya bersama masyarakat dan Semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan TMMD ke 111 Kodim 0412/LU.

Hal ini juga merupakan bukti kesiapan TNI dalam menjaga Pertahanan dan Keamanan Negara, juga sebagai Bukti dan Bhakti TNI turut serta Melindungi dan Mensejahterakan warga masyarakat di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

TMMD kita sudah berjalan yg ke 20 hari ucap tim Satgas, terlihat TNI dan masyarakat yang Kompak, antusias, apresiasi yang luar biasa dengan hasil yang kita capai ± 80%. dari warga masyarakat, TNI dan rakyat dan selalu Hadir untuk rakyat.(Pendim 0412/LU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *