WARA Lanud Sutan Sjahrir Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan

PADANG, MEDIASRIWIJAYA – wujud perhatian dan kepedulian kepada anak anak yatim piatu disaat situasi dan kondisi sekarang ini, Wanita Angkatan Udara ( WARA) Lanud Sutan Sjahrir dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Wanita Angkatan Udara (HUT WARA) Ke-59 Tahun 2022, melaksanakan Bakti Sosial anjangsana bertempat di Panti Asuhan Al Falah Parupuk Tabing Koto Tangah Padang , Rabu, (3/8).

Komandan Lanud Sutan Sjahrir (Sut) Kolonel Pnb M.R.Y Fahlefie., S. Sos. psc., menyambut baik dan apresiasinya WARA Lanud Sutan Sjahrir dalam kiprahnya memberikan tali asih kepada yang membutuhkan. ” Ini merupakan bentuk kepeduliannya bisa sedikit membantu anak-anak yang ada di panti asuhan, “Ujar Danlanud.

Letda Adm Izin Pak ini Letda Adm Diah Ayu Novitasari, S.Tr(Han), selaku Koordinir kegiatan mengatakan bahwa program yang sudah diagendakan dapat terlaksana sekaligus untuk mengajak komponen lainnya tergugah rasa kepedulian kita kepada sesama, karena kita tidak bisa menutup mata masih banyak saudara-saudara kita yang hidupnya kekurangan, sehingga perlu ada uluran tangan dari orang-orang yang hidupnya sudah bekecukupan. ” Ucap Diah.

Acara dilanjutkan dengan pemberian bingkisan secara simbolis diberikan kepada Ketua Panti asuhan Alfalah Koto Tangah Padang. Kunjungan ini diikuti seluruh anggota WARA Lanud Sut. (Ly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.