HeadlineNasionalNUSANTARAPagaralamSUMSEL

Walikota Tutup Event Tanjakan Berhadiah

PAGARALAM,MEDIASRIWIJAYA -Jelajah pesona alam sembari menyusuri extremnya jalur yang diperuntukan peserta trail rider yang dilepas Walikota Pagaralam Minggu pagi,resmi ditutup,Minggu sore (03/09) sekitar pukul 16.00 WIB. Acara penutupan langsung dipimpin oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH.M.Si.

Dalam pidatonya,Walikota Pagaralam mengungkapkan, terimakasih baik kepada panitia dan juga peserta yang turut andil menyukseskan event ini.”terimakasih kepada peserta baik dari dalam maupun dari luar Sumsel serta panitia dalam kegiatan ini,leeat kegiatan ini peserta dapat menikmati keindahan alam kota Pagaralam selain juga jalinan silaturahmi yang makin akrab.”urainya. Selamat kepada yang dapat juara yang belum tentu masih ada lain kesempatan.imbuhnya.

Sekedar informasi,Suasana kota Pagaralam yang selalu dirindukan para Rider Trail dan selalu penuh cerita… Dingin dingin anyeep Berbicara Soal jalur tak usah diragukan lagi dipadukan
dengan kemasan acara yg super apik dan juga Para Rider Trail akan di suguhi pemandangan alam nan indah memanjakan mata dengan panorama alam yang sangat sejuk sayang untuk di lewatkan dan juga hiburan yang menyenangkan dan menantang adrenalin para rider unuk menaklukan jalur dan pasti nya tanjakan berhadiah yang sangat extrem dengan doorprize yang sangat pantastis dan mengiurkan, Hadiah utama ada : 1 unit mobil dan 3 unit motor baru dan masih banyak lagi hadiah menarik yang disiapkan panitia. Uniknya,pantauan di lapangan, meskipun penutupan dilaksanakan sekitar pukul 16.00 namun sejumlah peserta masih asyik menyusuri lajur hingga titik finish.bHal ini dimungkinkan banyaknya peserta yang ambil bagian ada event Tanjakan Berhadiah ini. (Rep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *