Wakil Bupati Ardhani Lantik 41 Pejabat di Lingkup Pemda Ogan Ilir

 

INDRALAYA, MEDIASRIWIJAYA –Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani SH MH didampingi Forkopimda Ogan Ilir, Asisten III Setda Ogan Ilir dan Kepala BKPSDM Ogan Ilir melantik sekaligus mengukuhkan sumpah jabatan kepada pejabat administrasi yang disetarakan kedalam jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten OI. Giat pelantikan berlangsung Senin (30/5) bertempat di Aula Serbaguna KPT Tanjung Senai Indralaya.

Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani menyampaikan kepada jajarannya disela-sela pelantikan penyampaikan bahwa jabatan yang diemban ini merupakan sebuah amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. “Oleh sebab itu, jabatan yang diberikan kepada saudara harus dibutuhkan keseriusan, tanggung jawab moral dan komitmen bersama serta bekerja maksimal dalam memberikan pelayaan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Ogan Ilir,” ucap Wabup Ardhani.

Ia menambahkan, satu hal yang perlu dipahami bahwa esensi penempatan pegawai dalam sebuah jabatan tidak semata-mata hanya ditujukan untuk kepentingan pengembangan karier pegawai saja. “Akan tetapi dijelaskan Wabup yang lebih diutamakan adalah bagaimana mereka yang diberi kepercayaan bisa memaksimalkan kemampuan dan pengalaman kerja yang dimiliki agar sesuai dengan visi misi Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir.” harap Wabup.(Ber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.