Wakapolda Sumsel Cek Pos Penyekatan Dekranasda Jakabaring Palembang

PALEMBANG. MEDIASRIWIJAYA,– Wakapolda Sumsel Brigjen. Pol. Rudi Setiawan ,Sik SH MH secara langsung melaksanakan pengecekan ke Posko Penyekatan Dekranasda Jakabaring Palembang. Kamis (13/05).

Dari paantauan, Waka Polda Sumsel turun langsung melihat kondisi di lapangan di tengah suasana lebaran Lebaran Idul Fitri 1442 H. Dimana banyak kendaraan lalu lalang melintas di Pos Penyekatan Deskranada, kedatangan beliau memberikan semangat kepada anggota yang tengah bertugas.

Bagi pengendara yang tidak mengunakan masker oleh petugas diberikan hukuman push up, dan diingatkan akan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid – 19. “Kegiatan  pengecekan ini  memberikan motivasi dan Semangat  kepada Personel yang bertugas dilapangan walaupan dalam suasana lebaran tidak berkumpul bersama keluarga serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berlebaran dimasa pandemi covid 19,” ungkap Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi.

Masih dikatakan Kabid Humas Polda Sumsel. Dengan adanya Posko ini harapannya kita dapat mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Virus Corona sejak dini agar tidak meluas   antar kabupaten kota provinsi Sumsel, tak hanya Pos penyekata, namun juga jalan jalan protokol kawasan kota Palembang, Pusat yang biasa tempat berkumpul masyarakat dan tempat umum lainnya sudah dilaksanakan protap tentang penanganan dan pencegahan atas wabah virus Corona ini, ujarnya. (Ly).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *