EkonomiHeadlineOgan IlirSUMSEL

Wabup H Ardhani Serahkan Penghargaan Kepada DPMTSP Ogan Ilir, # Raih Peringkat III Penghargaan Pelaporan IGA 2023

INDERALAYA, MEDIASRIWIJAYA –  Wabup H Ardhani menyerahkan penghargaan kepada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMTSP) Ogan Ilir dikarenakan meraih peringkat III penghargaan pelaporan IGA 2023, Jumat (22/12) di Ruang Rapat Utama Bupati KPT Tanjung Senai Inderalaya

“Sejak tahun 2021 DPMPTSP Kabupaten Ogan ilir telah mempunyai inovasi, dari 1 inovasi sampai dengan sekarang ini 5 inovasi. “Alhamdulillah 2023 ini DPMPTSP mendapatkan predikat III dalam penghargaan pelaporan IGA 2023 Kabupaten Ogan Ilir yang langsung diberikan oleh Wabup H Ardhani,”kata Plt. Kepala DPMPTSP Ogan Ilir Hj Santi Novita Sari SH MH didampingi Kabid Perencanaan Pengenbangan Iklim Promosi dan Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal Nur usai menerima penghargaan.

Disebutkannya, lima inovasi yang telah dilakukan DPMPTSP Kabupaten Ogan Ilir adalah Gercep LKPM, KIPPER, SiPinter, OPDIK, dan Jimat Nona. Inovasi tersebut dilakukan untuk peningkatan pelayanan dan meningkatkan kinerja DPMPTSP sebagai salah satu OPD yang melaksanakan pelayanan publik. “Alhamdulillah penghargaan ini sebagai motivasi bagi kami untuk makin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan makin berprestasi,”jelasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *