Untuk pra TMMD Kodim 0212 / Tapanuli Selatan Cuaca Cerah Membantu Pencapaian target Pembangunan Fisik

TAPSEL – Program TMMD ini salah satunya membuka jalan sepanjang 8 meter x 6.400 meter (6,4 km) jika ditunjang dengan cuaca cerah akan terselesaikan dengan lancar. Namun itu semua tidak bisa diprediksi dan merupakan tantangan bagi bapak-bapak TNI karena dalam pembukaan jalan ini masih berupa hutan belantara.

Laporan Babinsa sertu B.Sianturi Babinsa Koramil 0212-19/Siais melaporkan dari Lokasi Dusun Tangga Batu Desa Siuhom, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan cuaca hari ini cukup cerah sehingga mempercepat proses pembukaan jalan baru 6,4 km. walaupun progresnya pembentukan badan jalan sudah mencapai 200 meter dari target 1.483 meter hari kamis (10/6/2021).

“ TNI ini dapat bekerja dan menyelesaikan pekerjaan TMMD ini dengan baik karena sebagai penanggungjawab wilayah teritorial beliau lebih tahu seluk beluk di wilayah ini dan tentu beliau akan mempertimbangkan dengan baik sehingga pengerjaannya akan tepat waktu dan dengan hasil yang baik pula.

“Program Pra TMMD untuk mempersiapkan lokasi kerjaan terutama proyek fisik yang akan menunjang keberhasilan dalam tahapan selanjutnya yaitu TMMD yang akan segera dimulai tanggal 15 juni 2021,”ujarBabinsa.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *