Untuk Kelancaran, Satgas TMMD 111 Bone Kawal Alat Berat Di Lokasi

BONE – Karena Medan yang cukup lumayan berat dan juga rawan, Guna memperlancar pekerjaan dan meringankan pekerjaan pelaksanaan Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 111 Kodim 1407/Bone di Desa Baringeng, Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, sehingga TNI kembali mengerahkan alat berat untuk memudahkan pengerjaannya namun membutuhkan pengawalan.

Anggota Satgas TMMD ke 111 Kodim 1407/Bone, Koptu Muslimin bersama personel yang lainnya melaksanakan pengamanan dan pengawalan alat berat menuju ke lokasi untuk meratakan jalan yang sementara dikerjakan.

“Alat ini nanti untuk meratakan dan merapikan kembali badan jalan yang masih kurang rata agar terbentuk rapi,” Kata Koptu Muslimin.

Meski harus melalui Medan yang sulit, berkat kerjasama masyarakat dan personel Satgas TMMD akhirnya alat berat excavator tersebut dapat neratakan jalan dengan lancar.

Menurut Dan SSK kapten Inf Muldin, saat alat berat bekerja dilokasi, kedepan secara bergantian akan dilakukan penjagaan terhadap alat berat tersebut untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Karena semua ingin lancar sehingga kita juga melakukan antisipasi sedini mungkin untuk kelancaran kegiatan TMMD ini,” Pungkas Dan SSK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.