HeadlinePendidikan

Universitas Bina Darma MoU dengan Media Sriwijaya

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Media Sriwijaya mendapat kepercayaan dari manajemen Universitas Bina Darma (UBD) untuk menjadi media partner. Hal ini tertuang dengan adanya Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara UBD dengan Manajemen Media Sriwijaya yang dilaksanakan di Kampus Utama UBD, Rabu (7/7).

Wakil Rektor UBD, Hendri Zainuddin, S.Ag, S.H., M.M mewakili manajemen UBD mengatakan UBD setelah melalui berbagai penilaian menetapkan Media Sriwijaya bersama 8 media lain menjadi media partner UBD. “UBD dengan alumni 24 ribu yang tersebar di berbagai tempat merupakan aset besar dan ikut berperan dalam pembangunan di provinsi ini. Setiap  tahun akademik lebih kurang hampir 6000 siswa baru baik yang kuliah di jenjang D3, S1 dan S2. Tentu  ini tidak gampang dan dan Aset ini harus kita pertahankan. Untuk itu menggandeng media massa dan alhamdulillah 9 media massa ini sudah kita kalau masuk tentara itu sudah kita kantongi biodatanya. Bahwa  media yang kami gandeng ini adalah media ya berarti. Tentu pembaca yakin kalau sudah diberitakan oleh 9 media ini akurat dan terpercaya. Banyak juga media-media lain tapi 9 media ini sudah melalui kriteria penilaian tersendiri dari kami,” ujar Hendri saat sambutan.

Selanjutnya Hendri mengharapkan adanya  sinergi timbale balik. “Timbal balik media massa ini kita harapkan nanti mengedukasi, begitu juga mahasiswa kami juga langsung bisa magang di media massa, jadi edukasinya dalam bentuk pelatihan dan kami akan mengirim mahasiswa kami untuk praktik magang dan sebagainya dalam bentuk pelatihan atau kegiatan lain,” tambahnya.

Sementara itu, Pimpinan Umum/Pimpinan Perusahaan Harian Media Sriwijaya dan mediasriwijaya.com, Saftarina mewakili 9 media yang digandeng UBD menyatakan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan UBD. “Terima kasih atas kepercayaan ini. Saya mewakili Media Sriwijaya dan 8 media lain yang digandeng berharap sinergi ini akan menguntungkan kedua belah pihak. Kami akan berusaha memenuhi harapan UBD. Semog kita bisa bermitra dan bisa memberikan kontribusi terutama terkait dengan perkembangan dunia pendidikan di Sumsel umumnya dan khususnya terhadap giat UBD,” kata Saftarina. (uyun/gie)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *