HeadlineNasionalNUSANTARAPalembangPendidikanSUMSEL

UBD Raih Penghargaan Peringkat 2 dari LLDikti Wilayah II Kategori Karya Ilmiah, Seni, Teknologi dan Pengabdian Masyarakat

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA  – Universitas Bina Darma mendapat penghargaan peringkat 2 dalam Kategori Karya Ilmiah, Seni, Teknologi dan Pengabdian Masyarakat untuk Bentuk Perguruan Tinggi Universitas dari Lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II (LLDikti Wilayah II). Penghargaan diserahkan 16 September 2023 pada Rapat Kerja Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta di Lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II (LLDikti Wilayah II) di Bandar Lampung. Penghargaan diserahkan oleh Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc Kepala LLDIKTI Wilayah II.

Diterima langsung oleh Prof. Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M.. Rektor Universitas Bina Darma mengaku senang, UBD sangat berterimakasih kepada Kepala LLDikti atas penghargaan yang diberikan ini, dengan adanya prestasi ini kami semakin semangat menuju UBD Unggul 2025. Kegiatan dilaksanakan mulai 15-17 September 2023 diikuti sebanyak 88 perguruan tinggi Wilayah II diundang dalam Rapat Kerja Pimpinan.

Rektor didampingi oleh Dr. Yanti Pasmawati, S.T., M.T.. Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama. Pada kegiatan tersebut juga diserahkan Surat Keputusan (SK) Guru Besar, salah satunya kepada Prof. Ir. Nurly Gofar, M. Sc., Ph.D. Profesor Bidang Ilmu Teknik Sipil (Geoteknik).

Penyerahan penghargaan bertepatan pada kegiatan Rapat Kerja Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II yang mengangkat tema “Semarak MBKM untuk Melahirkan Generasi Unggul”.

Narasumber pada kegiatan ini adalah Dr. Ir. Kiki Yuliati, M.Sc (Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi); Dr. Lukman, S.T., M.Hum (Direktur Kelembagaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi); Prof. Agus Setyo Muntohar, ST, M.Eng.Sc, Ph.D (Anggota Dewan Eksekutif BAN-PT), Prof. Warsito, S.Si., D.E.A., Ph.D (Deputi Bidang Koordinasi Peningkatan Kualitas Pendidikan & Moderasi Beragam, Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan), Dr. Eng. Hary Budiarto M.Kom, IPM (Kepala Badan penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Kementerian Komunikasi dan Informatika), Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T (Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV Jawa Barat dan Banten). (www.binadarma.ac.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *