HeadlineNasionalNUSANTARAPalembangPolitikSUMSEL

UBD Palembang Kenalkan Kelas Karyawan dan Program RPL Pada Indosat

PALEMBANG,MEDIASRIWIJAYA – Univeritas Bina Darma Palembang kenalkan  kelas karyawan dan RPL pada indosat (Rekognisi Pembelajaran Lampau) Kelas Karyawan di Universitas Bina Darma , dan juga memberikan waktu kuliah yang fleksibel serta memanfaatkan sistem pembelajaran hibrida. Acara ini berlangsung di Gerai Indosat JL. Angkatan 45 Palembang. Kamis (11/8).

Acara yang diselenggarakan ini di hadiri Rektor Universitas Bina Darma, Prof. Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M. didampingi oleh Manajer Marketing Universitas Bina Darma dan Dihadiri 60 peserta Peserta Karyawan PT. Indosat Ooredoo Hutchison Palembang dan Team Sales Postpaid Prime Indosat dari PT.Erajaya selaku Partnership IOH.

Rektor UBD Palembang itu menjelaskan porogram RPL memberikan kemudahan serta mempersingkat masa studi perkuliahan dengan mengakui pengalaman kerja ataupun kompetensi keahlian menjadi SKS.  Di sisi lain Rasmila, M.Kom. Manajer Marketing Universitas Bina Darma mengatakan pada pertemuan dengan tema “Sales Expert For Gen Z” ini, Tim Marketing Universitas Bina Darma diberi ruang untuk memperkenalkan Kelas Karyawan dan Program RPL. Sedangkan Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom. Ketua Panitia PMB 2023-2024 mengatakan program RPL yang dapat memangkas masa studi. Malah hingga 50% dan inilah salah satu penawaran Universitas Bina Darma terhadap Calon Mahasiswa Baru yang telah memiliki Pengalaman Kerja serta Pengakuan Kompetensi Keahlian. ”Kelas Karyawan dengan Program RPL sangat tepat dipilih oleh peserta untuk melanjutkan studinya baik jenjang D3, S1 bahkan S2,” tambah Genoveva Refina Virgi Handianita S.I.Kom Staf Marketing Universitas Bina Darma.

Sementara itu Rooshi Maya Kurnia dan Ari Irwansyah mewakili PT. Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan pengenalan kelas karyawan dan RPL itu diikuti 60 peserta. Yang terdiri dari  karyawan PT. Indosat Ooredoo Hutchison Palembang dan Team Sales Postpaid Prime Indosat dari PT.Erajaya selaku Partnership IOH. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *