Turut Berbelasungkawa, Babinsa Koramil 05 Harau Melayat Kerumah Duka

Lima Puluh Kota — Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa terhadap warga masyarakat binaannya yang terkena musibah, Babinsa Koramil 05 Harau Kodim 0306/50 Kota Sersan Satu Parjana menyempatkan diri untuk datang melayat kerumah duka salah seorang warga binaannya yang meninggal dunia atas nama almarhum bapak Kaimur yang tutup usia pada umur 75 tahun.

Rumah duka sendiri berlokasi di Jorong Gurun Nagari Gurun Kecamatan Harau Kabupaten 50 Kota. Kamis 27 Mei 2021. Yang turut di hadiri oleh Kepala Jorong Gurun bapak Hatta beserta warga masyarakat Kanagarian Gurun.

Menurut Babinsa Sertu Parjana, ” ini adalah bentuk kepedulian TNI kepada rakyat yakni salah seorang warganya yang terkena musibah, dengan melakukan takziah seperti ini maka kedekatan antara TNI dan rakyat akan terus terjalin dalam situasi dan kegiatan apapun, baik suka maupun duka, ” Ujar Sertu Parjana.

Sertu Parjana menambahkan, kegiatan takziah selain sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga masyarakat binaannya juga sebagai bentuk dukungan moril bagi keluarga yang ditinggalkan dan juga sebagai sarana berinteraksi dengan warga masyarakat di wilayah binaannya.

“semoga almarhum diampuni segala dosa dosanya dan diterima semua amal perbuatannya, dan bagi keluarga yang ditinggalkan supaya diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini, Pungkas Sertu Parjana.
(pendim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *