TNI

Turun Cek Perkembangan Pembangunan di Lokasi TMMD, Dandim 0708/Purworejo Semangati Personil

Purworejo –Komandan Distrik Militer 0708/Purworejo sekaligus bertindak sebagai Dansatgas TMMD ke-118 Kodim 0708/Purworeo, Letkol Inf yohanes Heru Wibowo memeriksa perkembangan Rabat Beton yang menghubungkan antara Desa Benowo, Kecamatan Bener , Kabupaten Purworejo.Minggu ( 01-10-23)

Selaku Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 118, Kodim 0708/Purworejo Letkol Inf Yohanes Heru Wibowo melakukan Kunjungan langsung setiap saat ke lokasi TMMD mengecek secara langsung hasil pekerjaan satgas dan warga mulai dari pra TMMD hingga saat ini dan mengecek sudah sampai dimana perkembanganya. Karena hal tersebut tentunya agar semua program pekerjaan dapat terselesaikan tepat pada waktunya.

“Saya selaku Dansatgas akan selalu memeriksa secara langsung hasil dari kerja personel satgas dan warga, agar hasil pekerjaan tersebut dapat selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan,” ungkapnya.

Dikatakan, motivasi dan semangat terus diberikan kepada personel satgas agar dapat bekerja penuh semangat dan tentunya mendukug segala fasilitas setiap anggota Satgas dalam membantu masyarakat di wiilayah tertinggal agar mereka dapat bangkit menuju masyarakat yang sejahtera sesuai dengan tujuan dari program TMMD” Tandas Dansatgas TMMD ke-118.

Menurutnya, pengecekan ke lokasi TMMD ke-118 ini selain memberikan semangat kepada prajurit Satgas TMMD juga untuk mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat. Karena masyarakat sangat antusias bergotong royong bersama Satgas TMMD.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *