Tugu Prasasti TMMD Memasuki Tahap Pengecatan

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Untuk mengenang telah dilaksanakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 111 Reguler ke -111 Tahun 2021,kini pembangunan tugu prasasti yang dibangun dari lokasi penghubung antar desa yakni Desa Tamansari, menuju Desa Sumberarum di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, hingga hari ini sudah mencapai tahap pengecatan tugu. Rabu (14/07/2021).

Pantauan lapangan saat dilokasi perkembangan pembangunan tugu prasasti sudah mencapai titik akhir tinggal pengecatan bentuk bangunan dan pengecatan huruf tulisan ditugu pas genap 30 hari sejak TMMD secara resmi dibuka sasaran fisik program TMMD dapat terselesaikan semua diantaranya pengecoran jalan penghubung sepanjang 1.450 meter dengan lebar 2.6 meter, perehapan rumah tidak layak huni 18 unit dan perehapan tempat ibadah masjid dan mushola.

Sertu Hartono mengatakan didirikanya Tugu prasasti TMMD yang dibangun nantiknya bertujuan agar selalu terjaga adanya kedekatan TNI dengan rakyat terutama Satgas TMMD Kodim 0718/ Pati dengan warga masyarakat Desa Tamansari kemudian tugu ini merupakan suatu bukti bahwa adanya kemanunggalan TNI dengan rakyat maka hubungan TNI dan Warga semakin terjalin dengan baik.

“Kemudian saat di lokasi Sertu Supeno mengatakan bahwa pembangunan tugu prasasti TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/ Pati pada hari ini sudah memasuki tahap akhir pembangunan dan tugu ini ntiknya siap untuk resmikan pada acara penutupan TMMD, ” ujar Sertu Hartono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *