Tranportasi Warga Menjadi Kebutuhan Vital Bagi warga Desa Siuhom

TAPSEL || Desa terpencil yang jauh dari keramaian serta pendapatan ekonomi yang jauh dari kemajuan, tentu merupakan tantangan bagi pemerintah dalam meeratakan pembangunan, karena dengan adanya pemerataan pembangunan melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini, ke depan diharapkan dapat lebih maju dari sebelumnya.

Kepala Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan mengapresiasi anggota TNI dari Kodim 1013/Kuala Barito Utara dalam rangka melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa Reguler 111 Tahun Anggaran 2021. Mereka yakin, dengan adanya pelaksanaan TMMD, kedepan dapat meningkatkan perekonomian warga yang lebih baik pada hari kamis (10/06/2021)

“Babinsa akan selalu berkoordinasi untuk lancarnya tahapan Pra TMMD untuk mempersiapkan segala sesuatu sebul pelaksanaan TMMD dibuka secara resmi tanggal 15 Juni 2021 dengan pihak Desa.

Akses Jalan Baru memudahkan Tranportasi Warga di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan kini sudah mulai dilaksanakan terutama alat berat sudah berada di lokasii.
Babinsa Serka Ali Rahman, Serka Ayen Safri Siregar , Sertu Hadi Wiyanto, Sertu Bernardo Sianturi, Serda AP.Siregar, selalu mendampingi pengerjaan membuka jalan baru tersebut agar dapat terselesaikan tepat waktu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *