Tradisi Adat Sambut Kunjungan Tim Wasev Mabes TNI pada TMMD ke 111 Kodim 1501Ternate    

Kedatangan Tim Wasev Mabes TNI dalam rangka meninjau pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1501/Ternate di Kecamatan Moti, Kota Ternate.
Camat Moti Menyambut kedatangan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI beserta rombongan dengan tradisi adat pengalungan bunga dan tarian Soya-Soya yang merupakan tradisi penyambutan tamu kehormatan.

Camat Moti dalam sambutannya, mengapresiasi dan berterimakasih atas kegiatan yang dilakukan jajaran TNI itu yang telah berkontribusi dalam pembangunan di Kecamatan Moti.
Ucapan terima kasih pula yang setinggi tingginya kepada Dandim 1501/Ternate dan pemerintah Daerah yang menempatkan TMMD dilaksanakan di Kecamatan Moti.

Ketua Tim Wasev berpesan apa yang sudah bangun pada TMMD Ini tolong dipelihara, kemudian kalau memang perlu ditingkatkan sehingga bermamfaat memperlancar pemasaran produk-produk pertanian yang dapat meningkatkan perekonomian warga serta dapat menginspirasi masyarakat untuk berperan aktif melanjutkan pembangunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *