TNI

Totalitas Tanpa Batas Satgas TMMD Reguler Ke-118 Kodim 0708/Purworejo

Purworejo – Pada program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-118 TA 2023 Kodim 0708/Purworejo di desa Benowo Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo, pengecoran jalan sepanjang 2 Km menjadi sasaran fisik yang menjadi prioritas, Rabu (04/10/2023).

Pada program TMMD Reguler ke-118 Kodim 0708/Purworejo ini, selain pengecoran jalan juga di bangun 1 unit RTLH milik Bp Riswan dusun Keboan desa Benowo. Saat ini pembangunan RTLH sudah mencapai 60 persen. Hal ini berkat totalitas tanpa patas TNI bersama warga dalam melaksanakan tugas.

Danramil 13/Bener Kapten Inf Ahmad Kurdi selaku koordinator di lokasi TMMD mengatakan, hasil yang dicapai saat ini berkat dukungan dan kerja sama antara TNI dengan masyarakat setempat, maupun unsur pendukung lainnya dan semangat masyarakat setempat tampak jelas pada kegiatan ini.

“saat ini progres pengerjaan sasaran fisik terus di kerjakan. Saat ini untuk pengecoran jalan sudah mencapai 55 persen dan untuk pembangunan RTLH sudah mencapai 60 persen“, ujar Kapten Inf Ahmad Kurdi.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *