Kodim 1407/Bone

TNI-Polri Bersama Warga Kompak Ratakan Permukaan Tanah Di Lokasi TMMD 111

BONE – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Tahun 2021 Kodim 1407/Bone, kompak saat melakukan perataan permukaan tanah bersama warga di lokasi TMMD, Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone,

Terlihat personil TNI-Polri yang ikut bergabung dalam satgas TMMD Kodim 1407/Bone bersama masyarakat setempat yang sedang mengerjakan suatu pekerjaan tak lain adalah melakukan perataan tanah yang baru saja di garap alat berat (Excavator).

Komandan SSK TMMD ke-111 Kodim 1407/Bone, Kapten Inf Muldin, mengatakan, pelaksanaan TMMD ke-111, di Desa Baringeng dirinya selalu melibatkan masyarakat di setiap kegiatan, baik fisik maupun sasaran non-fisik.

“Kami berharap warga selalu senang dengan hadirnya kami dari anggota Satgas TMMD ini, Tentunya keinginan kami adalah membantu kesulitan masyarakat, khususnya di Desa Baringeng. Dan kita bersyukur warga selalu turut serta di seluruh rangkaian kegiatan,” ucapnya.

Lanjutnya bahwa dalam kegiatan tersebut alat berat berupa Excavator telah diturunkan agar proses peningkatan pembangunan jalan lebih maksimal dan selesai tepat waktu.

“Ada sebagian lahan memiliki tanah yang tidak rata, terdapat tumpukan tanah dan sebagian tanahnya miring. Jadi alat berat dapat membantu anggota Satgas TMMD dan warga yang bekerja supaya lebih maksimal,” katanya.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *