TNI Pasang Kusen Pintu dan Jendela Rumah Warga Tamansari

Pati – Semangat kebersamaan anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0718/Pati bersama warga bekerjasama mengerjakan sasaran fisik rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di lokasi Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, yang sekarang sudah mulai melakukan pekerjaan pemasangan kusen pintu dan jendela .

Kegiatan rehab RTLH merupakan salah satu program TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati, untuk memperbaiki rumah masyarakat yang tidak layak huni menjadi layak untuk di huni serta bertujuan khusus meningkatan kesejahteraan masyarakat dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat yang merupakan landasan utama bagi terwujudnya ketahanan masyarakat yang tangguh.

Pagi ini, anggota Satgas Pra TMMD bersama warga sedang melaksanakan pemasangan kusen pintu dan jendela rumah milik Yono (60) warga RT.02 Rw.02 Dusun Pandahan, Desa Tamansari.

Sertu Sujadi salah satu anggota Satgas Pra TMMD dari Koramil 05/Jakenan mengatakan, Setelah pemasangan Bata putih selanjutnya dilakukan pemasangan kusen pintu dan jendela untuk mempermudah pekerjaan selanjutnya.

”Syukur Alhamdulillah, saya mendapatkan rehab RTLH melalui program TMMD Kodim 0718/Pati, yang pengerjaannya sebagian dilakukan oleh bapak TNI, sehingga nanti saya dan keluarga bisa menempati rumah yang sehat dan layak dihuni,” ucap Yono.

Tidak lupa juga ucapan terima kasih disampaikan oleh Yono (60) kepada anggota Satgas TMMD Kodim 0718/Pati yang telah ikut membantu memperbaiki rumahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *