TNI Manunggal Membangun Desa Ke 111 Tergelar Di Desa Baringeng

BONE – TNI-Polri dan masyarakat yang tergabung satgas TMMD Ke-111 Kodim 1407/Bone, Bergotong royong membangun jalan penghubung dua desa di kecamatan Libureng, Kab. Bone.

Kegiatan ini merupakan bentuk bakti TNI guna meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah Pedesaan khususnya daerah yang tergolong tertinggal, yang ada di sebuah wilayah.

TMMD ke-111 kodim Bone kali ini dipusatkan di desa Baringeng yang merupakan Desa terpencil di kecamatan libureng untuk membangun infrastruktur akses jalan yang akan menghubungkan Desa Baringeng dengan Desa Dampo yang letaknya jauh kurang lebih 10 km dari pusat kecamatan libureng yang merupakan daerah terpencil di kecamatan libureng.

Tujuannya dari pada pembangunan jalan ini yaitu dalam dalam rangka pemerataan pembangunan untuk mesejahterakan masyarakat Diwilayah tersebut, sehingga nantinya dapat maju dan sejajar dengan Desa lain yang sudah berkembang dan maju menjadi Desa yang makmur.

Dan tentunya ini dapat terwujud dengan bekerja keras dengan cara bergotong royong (partisipatif) bersama masyarakat dan komponen terkait saling bekerjasama dalam program menyukseskan TMMD ini dan inilah yang memperkuat kemanunggalan antara TNI dengan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *