TNI

TNI dan warga bergotong royong membawa material di lokasi TMMD 118 Benowo

Purworejo-Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun anggaran 2023 di Desa Benowo Kecamatan Bener, masyarakat bahu membahu menjalankan sasaran kegiatan. Dengan target sasaran fisik yakni betonisasi sepanjang 2058 meter ini bersama anggota TNI, masyarakat menunjukkan semangat yang tinggi terlibat dalam kegiatan TMMD ini.

Anggota TNI yang terlibat dalam kegiatan ini merupakan satuan yonif 406 dan yon Armed 3 di bawah jajaran Kodam IV/Diponegoro .Betonisasi sepanjang 2058 meter ini dibangun dengan lebar 4 meter serta ketebalan 0,14 meter. Untuk betonisasi jalan pada TMMD kali ini ada sedikit perbedaan dengan TMMD sebelumnya.

dikarenakan kontur tanah yang labil maka betonisasi jalan menggunakan rangka kawat besi dengan diameter 16 mm agar nantinya dapat lebih kuat dan lebih awet dalam penggunaannya serta lebar dan volume pekerjaan yang ditingkatkan.”TMMD ke 118 ini Merupakan Anggaran dari negara terang Komandan Ramil 13/Bener,Kapten Inf amad kurdi di sela pengawasan pelaksanaan proyek pada Rabu(10/10/23) di lokasi proyek.

Amat kurdi menjelaskan betonisasi jalan yang dikerjakan tersebut dilaksanakan guna membantu masyarakat dan pemerintah daerah dalam pembangunan yang ditujukan untuk kesejahteraan masyarakat. Selanjutnya pihaknya mengimbau masyarakat menjaga hasil pembangunan.”Kepada masyarakat saya imbau untuk turut menjaga hasil pembangunan TMMD setelah jadi, toh nantinya masyarakat Desa Benowo dan sekitarnya yang akan menerima manfaatnya secara langsung,” tandas amad kurdi

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *