TMMD Resmi Dibuka, Kodim 0412/LU Siap Bangun Desa

Lampung Utara, Nusantarapos – Didampingi Dandim 0412/LU Letkol Inf. Harry Prabowo, Bupati Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Budi Utomo, membuka secara resmi kegiatan TNI Manunggal Masyarakat Desa (TMMD) Ke-111 Yahun 2021 di Aula Makodim setempat, Selasa (15/6/2021)

Adapun kegiatan yang bertujuan mensukseskan pelaksanaan program pembangunan melalui kegiatan TMMD pada tahun ini dilaksanakan di 2 desa diwilayah Kecamatan Abung Selatan dan Kotabumi Selatan. Hal itu diungkapkan oleh Dandim 0412/LU, Letkol Inf. Harry Prabowo

“Kegiatan TMMD Tahun ini menyasar dua Desa, yakni Desa Abung Jayo Kecamatan Abung Selatan dan Desa Sumber Arum Kecamatan Kotabumi. Sesuai temanya yaitu TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri di desa Abung Jayo Kecamatan Abung Selatan dan Sumber Arum Kecamatan Kotabumi,” ungkap Letkol Inf. Harry.

Ditempat yang sama, Bupati Lampura dalam sambutannya mengapresiasi Kodim 0412/LU yang telah memprakarsai dan manunggal bersama rakyat dalam melakukan pembangunan di Kabupaten Lampura.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada TNI dan seluruh komponen masyarakat yang terlibat langsung maupun tidak langsung,” tutur Bupati Budi.

Bupati mengaku sangat bersyukur, melalui kegiatan TMMD ini dapat bersama-sama bergotong-royong membangun desa, membangun negeri tercinta, membangun kebersamaan sebagai satu bangsa dan satu tanah air Indonesia.

“Mari kita jadikan momentum kegiatan TMMD ke-111 ini, untuk semakin meningkatkan sinergi, menggugah kesadaran kita bersama untuk selalu menghidupkan budaya gotong royong, mempererat tali persaudaraan, merajut kebersamaan dan persatuan, meningkatkan karya, inovasi dan prestasi, membagun daerah kita, Kabupaten Lampung Utara yang kita cintai bersama ini, agar semakin aman, agamis, maju dan sejahtera,” ajak Bupati. (Pendim 0412/LU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *