TMMD, Program Kerja Fisik Pembangunan Jalan Baru Desa Baringeng berjalan lancar

BONE- Meskipun Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 tahun 2021 Kodim 1407/Bone warga Desa Baringeng , Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone baru dimulai hari ke-6, anggota Satgas bersama warga sudah mulai mencapai target pengerjaan pengupasan jalan yang menjadi sasaran fisik, (29/05/2021).

Pengerjaan dimaksimalkan karena mengingat terbatasnya waktu dan demi tercapainya program kerja Kodim 1407/Bone.

“Dalam Pra TMMD 111 sasaran fisik pembangunan jalan baru sepanjang 200 KM dengan lebar 10 M, di tengah-tengah areal lahan pertanian ini harus terus dikerjakan mulai sekarang inilah yg disebut Pra TMMD,” ujar Danki satgas kapten inf muldin selaku koordinator Satgas TMMD.

Keterbatasan waktu dan kondisi panas terik di lapangan tidak menjadi hambatan dalam pengerjaan jalan hal ini karena semangat dukungan antusias warga masyarakat Baringeng dalam bergotong royong yang begitu besar.

Akbar (51), warga Baringeng sangat senang atas pembangunan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 Kodim 1407 Bone ini.

Kemanunggalan antara anggota Satgas TMMD dan masyarakat Baringeng begitu kuat diharapkan pengerjaan jalan selesai tepat pada waktunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *