TMMD: Mantabkan Hati Bulatkan Tekad untuk Pengabdian

 

Sarmi, Papua – Dengan semangat serta badan yang masih segar di pagi hari, para Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi beserta masyarakat saling bergotong royong meneruskan pengerjaan pembangunan di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi, Selasa, (22/6/21).

Bunyi Adukan berpadu dengan canda tawa para pekerja bangunan, menambah suasana di lokasi pembangunan menjadi lebih riuh dan menambah semangat bergotong-royong.

Memang, sebelum berangkat ke tempat kerja, semua Satgas dan masyarakat telah memantabkan hati serta membulatkan tekad untuk mengabdikan segenap tenaga dan pikiran untuk kesejahteraan masyarakat.

Melalui program TMMD ini, diharapkan dapat meningkatkat kesejahteraan masrayarakat sejalan dengan keinginan dan tujuan para anggota Satgas. maka tidak ada kata lain selain bekerja keras demi mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

“Sebagai wujud langsung kepedulian TNI kepada masyarakat, dengan Program TMMD, diharapkan akan lebih menguatkan kemanunggalan TNI dan rakyat, dimana menjadi salah satu kekuatan untuk kokohnya NKRI,” jelas Danramil Pantai Timur, Lettu Caj. Lukas Dimara. (Pendim Sarmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *