TMMD (Kodim) 1501/ Ternate Melibatkan Berbagai Lapisan Masyarakat dan Instansi Terkait

TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler ke 111 yang diadakan Komando Distrik Militer (Kodim) 1501/ Ternate di kelurahan Takofi Kecamatan Pulau Moti melibatkan berbagai lapisan masyarakat dan instansi terkait,TMMD yang sudah memasuki hari ke 7 mampu mendorong semua unsur masyarakat untuk turun langsung dalam pengerjaan jalan setapak maupun pagar mesjid.

Serda Ajid sebagai Babinsa di Kelurahan Takofi terus berupaya mendorong para warganya untuk mendukung kegiatan TMMD, Cuaca yang tidak menentu tidak menyurutkan semangatnya untuk turut berkontribusi bersama jajaran Satgas TMMD menyelesaikan pekerjaan di lokasi.

“Sebagai yang dituakan saya harus memberi contoh kepada warga disini untuk ikut serta bersama jajaran TNI, tidak hanya sekedar memberi perintah saja. Meskipun cuaca panas bukanlah halangan bagi kami untuk tetap membantu menyelesaikan sasaran TMMD,”

“Selain itu juga dengan TMMD ini mampu menumbuhkan kembali budaya gotong royong yang selama ini mulai berkurang. Mudah-mudahan selesainya TMMD ini, budaya gotong royong akan tetap berjalan dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *