TNI

TMMD Kodim 1501/Ternate Kamarin tgl 15 Juni 2021 di Buka oleh Walikota Ternate Bapak M Tauhid Soleman

Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1501/Ternate Kamarin tgl 15 Juni 2021 yang di Buka oleh Walikota Ternate Bapak M Tauhid Soleman kegiatan yang berbasis ke gotong-royongan untuk pemaslahatan, sebagaimana TMMD membangun jalan dan dan pagar Masjid bebarengan sudah banyak yang termoto dan sangat membantu akses bilitas masyarakat untuk mereka yang akan bekerja, bersekolah, beribadah, berkegiatan sosial, dan aktivitas lainya. Kemudian memugar RTLH, membangun jambanisasi, ataupun sanitasi.

Sangat baik untuk meningkatkan derajat kehidupan masyarakat yang lebih layak & sehat. TMMD Bukan semata membangunkan sarana fisik bagi masyarakat desa saja akan tetapi juga membangun Non Fisik dengan tujuan membangunkan semangat & percaya diri masyarakat agar mampu mengelola potensi yang dimiliki serta kesiap siagaan menghadapi setiap ancaman & tantangan yang sedang dan akan di hadapi. Kita ingin rakyat itu semakin sejahtera dan mandiri.

Maka pada Paginya sehabis dibuka kegiatan TMMD pada malam Harinya langsung dilaksanakan kegiatan Non Fisik berupa Sosialiasasi Wawasan kebangsaan oleh Pasiter Kodim 1501/Ternate Kapten Inf Yany Ch Paunno mulai pukul 20.00 sd. 21.00 Wib bertempat di Aula Kelurahan Tafamutu Kecamatan Moti Kota Ternate kepada Toga, Tomas, Ibu PKK, Ketua RW 1 sd 10 Kel. Tafamutu, KOmite Karang Taruna Indonesia Sumber dan Warga sekitar Kelurahan Sumber dengan jumlah hadir 40 Orang. Adapun yang disampikan Pasiter adalah Kita juga ingin rakyat punya daya tangkal & daya cegah terhadap berbagai hal yang menjadi ancaman terhadap keutuhan bangsa begitupun kalau rakyat ditanya, tentu mereka juga menginginkan kehidupan yang sejahtera. Mereka juga ingin memberi banyak kontribusi bagi negeri. Itulah satu keinginan dan satu tujuan yang harus diintegrasikan dalam satu langkah nyata untuk membangun desa, dan kehidupan rakyatnya yang makin baik, layak, sehat, & sejahtera Lahir maupun batin. Dan saat ini rasa cinta Tanah Air dan rasa Patriotisme serta masalah pengetahuan Wawasan Kebangsaan hampir punah dan hilang sehingga perlu sosialisasi kepada lingkungan masyarakat, pejabat pemerintah, lingkungan pemukiman dan lain-lain agar mempunyai rasa itu selalu pada pribadinya masing-masing demi menjaga keutuhan NKRI yang kita Cintai ini.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *