TMMD KE 111 KODIM 1501/TERNATE PERSIAPAN COR JALAN.

TERNATE – Dalam mengejar target kegiatan fisik TMMD ke-111 di Kelurahan Moti Kota Kecamatan Pulau Moti Kota, Kota Ternate, Satgas TMMD Persiapan Pengecoran jalan.
Senin, 21|6|2021

Setelah kemarin selesai pengaturan meratakan batu di jalan kini Satgas TMMD bersama warga masyarakat untuk mempersiapkan pelaksaan pengecoran jalan dengan panjang 285 meter dan lebar 2 meter. Setelah jalan di cor nanti tentunya jalan akan semakin lebar dan bisa dilalui kendaraan karena sebelum di bangun jalan ini boleh dibilang jalan setapak karena tidak tertata rapi dan bekas orang jalan hanya di satu garis maka setelah di cor namanya bukan jalan setapak lagi tapi jalan besar.#Kata Mahrus salah satu warga yang ikut kerja.

Serda Mahmud Anggata Satgas TMMD menyampaikan. Pembuatan jalan ini boleh dikatakan sangat cepat dalam pengerjaannya tidak terasa sudah pada tahap persiapan pengecoran jalan, Hal ini berkat bantuan tenaga kerja dari warga masyarakat yang selalu bersama-sama setiap hari melaksanaan gotong royong melaksanaan pekerjaan jalan ini dengan penuh semangat dari pagi hingga sore. Bagi saya ini merupakan hasil kerja yang dilaksanakan antara TNI dan masyarakat sehingga terwujud kemanunggalan TNI dan Rakyat.
Semoga hasilnya dapat dirasakan oleh warga masyarakat pada umumnya di Kecamatan Pulau Moti dan khususnya warga masyarakat kelurahan Moti Kota ini.# Jelas Mahmud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *