Kodim 1407/Bone

TMMD Ke 111 Kodim 1407/Bone Beri Penyuluhan Hukum Kepada Masyarakat

BONE – Satgas Tentara Nasional Indonesia (TNI) Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 1407/Bone memberi pemahaman tentang penyeluhan hukum kepada warga Desa baringeng, kecematan libureng, Kabupaten Bone.

Pasiter Kodim 1407/Bone, Kapten Inf Eko sulaastyono menyampaikan pemahaman tentang pentingnya penyuluhan hukum ini.

Kapten Inf Eko sulastyono mengatakan, penyuluhan hukum ini merupakan salah satu bentuk kegiatan non fisik Satgas TMMD 111 Kodim 1497/Bone tahun 2021.

Hal ini guna mewujudkan warga negara yang patuh dan taat pada peraturan serta hukum yang berlaku di Indonesia khususnya di Kabupaten Bone.

“Penyuluhan ini sangat penting bagi masyarakat supaya mereka mengerti dan paham betul tentang hukum yang berlaku,” jelasnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, masyarakat setempat dapat menerapkannya di kehidupan sehari-hari.‘’Guna terciptanya kehidupan bermasyarakat yang aman dan kondusif,’’ tukas Pasi Ter.

Penyuluhan diikuti puluhan warga desa baringeng yang bersemangat dan antusias. Suasananya santai, sesekali ada canda tawa dan gurau antara rarasumber dan warga yang hadir.

“Saya harap bapak-bapak dan ibu-ibu tidak merasa terpaksa mengikuti penyuluhan ini walaupun ada yang meninggalkan pekerjaan sebentar,” kata pasi Ter kodim.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *