TNI

TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan, Buka Badan Jalan Masih Terus Berlanjut

WAY KANAN – Pengerjaan sasaran fisik TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan mencapai progres yang memuaskan. Terutama pembukaan untuk badan jalan di Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan, Jum’at (18/06/21).

Hingga hari keempat setelah pembukaan, program pembukaan badan jalan sepanjang 1.035 meter di dua tempat yang berbeda terus dilanjutkan. Saat ini pengerjaan dilanjutkan dengan terus membuka jalan dan pemadatan jalan.

Dan SSK Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0427/Way Kanan Kapten Arm Yana Mulyana menyampaikan, bahwa progres pengerjaan pembukaan dan pemadatan badan jalan terus di laksanakan secara maksimal.

Menurut Kapten Arm Yana Mulyana, diperkirakan proses pengerjaan pembukaan badan jalan ini akan selesai tepat waktu, mengingat semangat gotong royong antara warga dan Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0427/Way Kanan begitu tinggi.

“Kami yakin pengerjaan pembukaan badan jalan sepanjang 1.035 meter ini akan selesai tepat waktu. Bahkan kalau semangat gotong royong ini bisa ditingkatkan, bisa lebih cepat,”ujar Dan SSK.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *