TMMD Ke 111 Kodim 0412/LU Mendapatkan Kunjungan Dari Irjenad

KAB. LAMPUNG UTARA – Tim Wasev (Pengawas dan Evaluasi) Irum Itjenad- Brigjend TNI Darmono Susastro, S.I.P. bersama Irdam Kodam II/Sriwijaya Brigjend TNI Henra Hari Sutaryo, Kabagmin Irum Itjenad Letkol Kav Andriyan Wahyu Dwi Atmoko, S.I.P. Pabandya Bhakti Kodam II/Sriwijaya Letkol Kav Jemmy Sitorus.
Kasi Intel Korem 043/Gatam, Kolonel Inf Agus Wahyudi Irianto dan Kasi Teritorial Korem 043/Gatam Kolonel Kav Thomas R.
Tinjau dan Cek Lokasi TMMD ke 111 Kodim 0412/LU Wilayah Kodim 0412/Lampung Utara. Kamis, 01/06/2021.

Tim Wasev Irum Itjenad- Brigjend TNI Darmono Susastro, S.I.P. beserta Rombongan yang disambut langsung oleh Dandim 0412/ LU, Letkol Inf Harry Prabowo, S. E., Pabung Mayor Inf A. Sunarya, S. Sos., Pasiter Kapten Inf Harpian Sari, beserta Unsur Pejabat Forkopimda Wilayah Kab. Lampung Utara, dan Segenap Jajaran Perwira lainya Bintara dan Tamtama di Makodim 0412/Lampung Utara.

Adapun Kedatangan Tim Wasev (Pengawas dan Evaluasi) Irum Itjenad- Brigjend TNI Darmono Susastro, S.I.P. dan Rombongan disambut hangat juga oleh Komandan SSK Kapten Inf Gus Amirul Amin, Camat Abung Selatan Bapak Gunaido Uthama, Danramil 412-09/Abung Selatan, Kapolsek Abung Selatan, Kades Abung Jayo Bapak Mulyadi, dan Perangkat Desa, serta Masyarakat yang akan menerima Pengarahan serta Pembagian Sembako di Desa Abung Jayo Kec. Abung Selatan dalam rangka Program TMMD ke 111 Kodim 0412/LU di Posko TMMD.

Sebelum mengecek di berbagai titik lokasi, bertempat di Posko TMMD, Pengarahan dari Mabesad Tim Wasev (Pengawas dan Evaluasi) Irum Itjenad- Brigjend TNI Darmono Susastro, S.I.P. Menyampaikan Program TMMD ini bermanfaat sangat Luar biasa untuk masyarakat, mari kita sama² agar membantu merawat, Memelihara, Pembangunan yg di bangun sama² oleh TNI melaui Program TMMD ke 111 bersama Masyarakat “ungkap Jenderal bintang satu tersebut”

Tidak kalah penting juga mari kita menjaga kesehatan kita, tentang Problem Corona, pemerintah sudah menyiapkan petugas² dengan berbagai upaya untuk menekan penyebaran Virus Covid-19 saya yakin masyarakat sudah paham ttg Covid-19 sudah banyak korban Jiwa karna Corona.”Jelas Jendral”

Mari kita menjaga kesehatan kita, kebetulan ini ada bingkisan Sembako dari pemerintah semoga bisa dimanfaatkan, harapan saya semoga masyarakat sehat selalu, Pemerintah sangat baik bapak ibu sekalian, kepada kita semua. Utk itu mari kita sama² mendukung kegiatan pemerintahan utk kesejahteraan masyarakat”Pungkas Jendral”

Komandan Kodim 0412/LU, Menjelaskan juga Semua Rincian yg akan di selesaikan sesuai Anggaran TMMD ke 111 Kodim 0412/LU, Sasaran Fisik maupun Non Fisik yg berada di Dalam Posko TMMD.

Selanjutnya Bintang Satu tersebut beserta Rombongan mengecek titik Lokasi TMMD dari Desa Abung Jayo Kec. Abung Selatan Sampai Desa Sumber Arum Kec. Kotabumi Kab. Lampung Utara.

Pada Sasaran Titik Lokasi Desa Sumber Arum, Kepala Desa Bapak Bintoro dan Perangkat Desa serta Masyarakat juga ikut menyemanggati yg bekerja disemua titik lokasi Jembatan. Itulah salahsatu bentuk kebersamaan, Antusiasnya dan bahagia sambil bekerja dan menyambut kedatangan Jendral tersebut, Selanjutnya Iring²an Rombongan bersama² menuju tempat titik lokasi lainya yang sesuai rencana.#Frl).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *