TMMD Gelar Penyuluhan Pencegahan Penularan Covid-19

Lampung Utara, Desa Abung Jayo
Sosialisasi Bahaya Wabah Covid-19 dalam rangkaian Non Fisik TMMD ke 111 Kodim 0412/LU bertempat di Desa Abung Jayo, Kec.Abung Selatan – Lampung Utara yang dihadiri oleh Dandim 0412/LU yang diwakili oleh Danramil 412-02/Sungkai Selatan Kapten Inf Syamsuardi, Ns. Eva Karmila Sari, S. Kep, M.Kes. Dinas Kesehatan LU, Babinsa Abung Jayo Sertu Edi Santoso, Kades Abung Jayo Bapak Mulyadi, Perangkat Desa lainya dan Masyarakat Desa Abung Jayo (Selasa, 22/06/2021)

Adapun acara Penyuluhan Covid-19 terlebih dahulu menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dilanjutkan rangkaian acara yg dibuka oleh Dandim 0412/LU yg diwakili oleh Danramil 412-02/Sungkai Selatan menyampaikan “Assalamualaikum….wrwb” pada inti mari kita samakan persepsi agar terhindar dari Pandemi Wabah Covid-19. bersikap dan waspada. Tetap tenang namun bijak. Hindari kemungkinan terpapar sebisa mungkin. Semoga kita bisa berhasil melawan masa Pandemi Covid-19 dan semoga kita tetap diberikan Kesehatan oleh Tuhan YME, mari kita tetap menjaga Protokol Kesehatan.

Mengenai Bahaya Wabah Covid-19 Agar kita sama-sama mendengarkan dan melaksanakan apa¬≤ yg menjadi Update peningkatan Kasus terbaru Kab. Lampung Utara dijelaskan juga oleh Tim Kesehatan, “Protkes Penyuluhan ini sangat baik utk kita ketahui agar terhindar dari Covid-19”. Ns. Eva Karmila Sari, S. Kep, M.Kes. Dinas Kesehatan LU. juga menyampaikan perpindahan Covid-19 sangat mudah sekali.

Kita berkaca pada Negara India peningkatan lebih Signifikan, utk itu kita harus memakai Masker untuk melindungi orang lain, dan diri kita sendiri, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Hal yang baik untuk kita terapkan di keseharian kita.

Diawal-awal Covid-19 ini penularan percikan Dahak, batuk, melalui tangan, mengobrol dgn tidak menjaga jarak akan mempercepat (aorosol) percikan penularan. utk itu mari kita samakan kata agar kelurga kita terhindar dari Wabah Covid-19. Tetap waspada. Tetap terapkan Protkes Pungkasnya.(Pendim 0412/LU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.