TMMD Akan segera Menyelesikan pembangunan Jalan Baru Lebar 8 meter Panjang 6,4 km

TAPSEL || Mereka harus berupaya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan berkebun yang nantinya, dari hasil panen tersebut bisa di jual dipasar kemudian digunakan untuk membeli kebutuhan hidup sehari-hari.

Kondisi alam yang masih hutan belantara ini merupakan kondisi awal di di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan. Selain penduduknya yang kebanyakan besar hidupnya sebagai petani ini tentu dalam mencari ekonomi tidak semudah dengan pengusaha ataupun pegawai negeri.

Oleh sebab itu keberadaan jalan tembus ini bisa untuk mengurangi biaya ataupun waktu untuk mengangkut hasil bumi ke kota,”jelas Kades Desa Siuhom Amantua Simamorahari Kamis (0/6/2021)

TMMD Akan segera Menyelesikan pembangunan Jalan Baru Lebar 8 meter Panjang 6,4 km memberikan harapan bagi masyarakat untuk dapat membantu dalam akses pertaniannya untuk dikirim ke Kota kabupaten Tapsel.

“Harapannya dengan merencanakan dengan matang pengerjakan jalan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan dengan kualitas yang bagus,”tutup Kades. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *