TNI

Tinjau Sasaran Fisik, Dansatgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta Bagikan Vitamin Kepada Prajurit Dan Masyarakat

Surakarta – Komandan Satuan Tugas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E, M.Si dengan didampingi Wadansatgas Kapten Cpl Warji serta Komandan SSK Lettu Inf Edy Susilo melaksanakan kunjungan dan mengecek progres sasaran fisik pengecoran jalan dan pembangunan talud di Kp.Balong Baru, Kelurahan Karangasem, Kecamatan Laweyan, Jum’at (19/05/2023).

Sambil berjalan menyusuri jalanan berbatu dibawah terik panas matahari, Dansatgas membagikan vitamin kepada Anggota dan warga masyarakat yang sedang bekerja.

Dikatakan Dansatgas Vitamin yang diberikan kepada warga masyarakat dan Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke -116 Kodim 0735/Surakarta untuk mendukung stamina fisik selama pelaksanaan TMMD.

“Selain itu pemberian vitamin dimaksudkan bukan saja untuk menambah kebugaran dan daya tahan tubuh semata, akan tetapi mengkonsumsi vitamin dapat menambah kekebalan tubuh, apalagi dihadapkan dengan perubahan cuaca yang tidak menentu.”tuturnya.

Sementara itu Mbah Mitro salah satu warga masyarakat yang menerima pembagian vitamin dari Dansatgas mengatakan dirinya sangat senang mendapatkan bantuan vitamin tersebut.

“Semoga vitamin yang diberikan ini bisa meningatkan daya tahan tubuh serta menambah semangat dalam bekerja menyelesaikan sasaran pengerasan jalan dan pembangunan talud di lokasi TMMD ini.”pungkas Mbah Mitro sembari melanjutkan pekerjaan.

(Arda 72)

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *