Tingkatkan Kemampuan, Lanud SMH Latihan Menembak Pistol

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Guna meningkatkan profesionalitas dan proporsional, personel Lanud Sri Mulyono Herlambang, mengikuti latihan menembak senjata api laras pendek atau jenis pistol, bertempat di lapangan menembak Lanud SMH Palembang, Selasa (27/7).

Latihan menembak ini di bawah pengawasan Operasi Latihan (Opsalt) Lanud Sri Mulyono Herlambang, Mayor Lek Edi Susanto, diikuti semua Perwira, Anggota Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) dan Anggota Intelpam Lanud Sri Mulyono Herlambang.”Latihan menembak pistol ini dilakukan guna meningkatkan profesionalisme, skill serta untuk mengukur kemampuan seluruh prajurit agar bersunguh-sunguh dan serius dalam latihan menembak tetap memperhatikan prosedur tetap yang berlaku dalam menembak,” ungkap Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E., M.M.

Dijelaskan Danlanud Sri Mulyono Herlambang, jika latihan menembak merupakan agenda yang sudah ditetapkan dalam program kerja rutin. “Latihan menembak merupakan program kerja rutin dalam pembinaan satuan yang bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak laras panjang atau laras pendek serta hal mutlak yang harus dimiliki oleh setiap prajurit Lanud Sri Mulyono Herlambang secara bertahap, bertingkat dan berkelanjutan,” tegasnya. (Ly).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *