Tingkatkan Disiplin Prokes, Koramil 1201-05/Toho Gelar Razia Masker

Mempawah – Guna memutus rantai penularan Covid-19, anggota TNI dari Koramil 1201- 05/Toho melakukan razia masker di jalan raya Desa Pak Laheng, Kecamatan Toho Kabupaten Mempawah, Jumat (4/6/2021)

Danramil Toho, Kapten Czi. Kiki Gunawan mengatakan, razia ini sudah sering dilakukan guna mendisiplinkan warga agar mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

“Ada beberapa warga yang masih kedapatan tidak menggunakan masker, kita beri teguran agar kedepannya tidak lagi melanggar prokes yang telah ditetapkan saat ini,” ujar Danramil

Ia menambahkan, razia ini untuk terus membangkitkan kesadaran masyarakat agar bersama-sama mendukung upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Koramil Toho.

Sementara itu, Herman, salah seorang penguna jalan, mengucapkan terimakasih kepada Koramil 1201-05/Toho yang sudah mengingatkan untuk menggunakan masker dan juga menerapkan protokol kesehatan.

“Banyak dari kami yang masih belum sadar atas pentingnya hidup sehat, agar tidak terpapar virus Corona yang mematikan ini,”
ungkap Herman. (Mph1201)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *