TNI

Tinggal Hitungan Hari, Derap Sinergi Satgas TMMD 112 Bersama Warga Semakin Merekah

Kaur Tengah – Memasuki 3 Hari jelang penutupan Kegiatan TMMD 112 Kodim 0408/BSK, yang melaksanakan sasaran pekerjaan fisik pembukaan badan jalan baru sepanjang 2 KM , serta pembuatan jembatan sementara  yang di bangun satuan tugas TMMD ke 112 diwilayah Kodim 0408/BSK, sudah terlihat jelas hasilnya.

Pembukaan badan jalan baru serta pembuatan jembatan sementara ini dikerjakan secara bergotong royong, antara TNI – Polri bersama- sama masyarakat sekitar Desa Pulau Panggung Kecamatan Luas , Senin, 11 / 10 /2021.

Di katakan Sutoyo ( 53 Th ), Kondisi awal berbeda jauh dengan kondisi sebelumnya, dahulu masyarakat Yang semula apabila hujan Kami Khususnya Desa Pulau Panggung Kecamatan Luas dan Desa Penyandingan Kecamatan Kinal yang mata pencariannya bertani dan berkebun apabila terjadi hujan tidak bisa lewat atau pulang karena sungai yang menghubungkan Desa Pulau Panggung Kecamatan Luas menuju Desa  Penyandingan Kecamatan Kinal tidak bisa lewat karena air yang besar bahkan kami Masyarakat yg berkebun dan bertani terkadang harus menginap dipondok sampai air sungai surut kembali .

Untuk itu kami sangat berterima kasih kepada Bapak – Bapak TNI Khususnya Satgas TMMD Kodim 0408/BSK yang telah bersusah payah untuk memajukan daerah kami serta selalu memikirkan kesejahteraan rakyat di atas kepentingan pribadi maupun golongan.

  1. Di tambahkan Dan SSK Satgas TMMD 112 Kapten Inf Dimyati untuk saat ini kegiatan Satgas TMMD 112 Bersama warga melaksanakan kegiatan pekerjaan pembuatan siring serta Pemasangan talut penahan tanah sepanjang 35 m dg tinggi 1.5. s.d 3 m fungsi talut agar tanah tidak longsor mengingat ada beberapa jalan yg lebarnya kurang dari 8 m sehingga untuk memenuhi jalan agar dapat 8 m ditambah dg pemasangan talut ujar Dan SSK Kapten Inf Dimyati. ( Ersa )

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *