Tim Wasev TMMD Tinjau Lokasi Sasaran Fisik Pembukaan Badan Jalan

WAY KANAN – Rangkaian kegiatan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke-111 salah satunya yaitu meninjau lokasi pembangunan fisik maupun non fisik, seperti yang tengah dilakukan Ketua Tim Wasev Brigjen TNI Sulistiyono, S.Sos.,C.Fr.A.,M.M dengan didampingi oleh Dandim 0427/Way Kanan Letkol A.A. Gede Rama, C.P, S.Sos.,M.Tr(Han) selaku Dansatgas TMMD meninjau lokasi pembukaan badan jalan di Kampung Negeri Batin. Kamis (1/7/2021)

Setelah menerima paparan dari Dansatgas TMMD, Ketua Tim Wasev melaksanakan Tatap Muka dengan Masyarakat Kampung Negeri Batin, dalam arahannya Ketua Tim Wasev menjelaskan kepada masyarakat akan tujuan dari program TMMD ini, salah satunya diharapkan dapat membantu percepatan pembangunan di daerah juga untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat serta sebagai sarana untuk mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat.

Selesai kegiatan tatap muka, Ketua Tim Wasev membagikan paket sembako kepada warga Kampung Negeri Batin dilanjutkan dengan meninjau lokasi pembangunan fisik dan non fisik, salah satu lokasi yang dikunjungi yaitu pembukaan badan jalan.

Dansatgas TMMD ke-111 menjelaskan bahwa pembukaan badan jalan yang dikerjakan oleh Satgas TMMD ke-111 sepanjang 1.035 meter, jalan ini merupakan jalan penghubung antara dusun-dusun yang ada di Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *