Tim Wasev tinjau langsung titik sasaran TMMD Ke 111 Kodim 1501 /Ternate pada, (30.06.2021) di beberapa titik Sasaran, Kelurahan Moti kota kecamatan pulau Moti.

Dalam rangka peninjauan sekaligus pengawasan dan evaluasi pelaksanaan TMMD Ke -111 di Wilayah Kodim 1501/Ternate baik kegiatan sasaran fisik maupun non fisik. Sejumlah sasaran fisik seperti pembangunan jalan setapak dan pembuatan Pagar mesjid yg sudah 90 % ,juga tak luput dari peninjauan Tim Wasev.

Kepada Wartawan Kolonel inf Totok Sutrisno S.sos mengatakan, “Bahwa Kami selaku tim Wasev merasa terharu melihat Kekompakan Masyarakat bersama anggota Satgas TMMD 111 Kodim 1501/Ternate dalam melaksanakan Tugas Mulia yakni Tentara Manunggal Membangun Desa atau disebut TMMD. Kami juga berharap agar kedepan Masyarakat Bersama TNI akan selalu Menyatu Karna TNI Kuat bersama rakyat, Harapnya.

Dansatgas TMMD 111 Kodim 1501/ Ternate Kolonel Inf R. Moch iskandarmanto S.E Juga menambahkan, dan mengucapkan “Banyak berterimakasih Kepada Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kecamatan pulau Moti atas Antusias Masyarakat yang menyambut kedatangan Tim Wasev dengan baik dan ramah, Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *