Tim Wasev Reguler TMMD 111 Gelar Tatap Muka Bersama Warga Kecamatan Moti  

Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TMMD Reguler Ke 111 Kodim 1501/Ternate di, Kecamatan Moti, Kota Ternate menggelar kegiatan tatap muka bersama masyarakat setempat, Jumat(2/07/2021).
” Saya atas nama Pemerintah Kota Ternate sangat berterimakasih atas kegiatan yang dilakukan oleh jajaran TNI yang telah berkontribusi dalam pembangunan di Bumi Kieraha, ” ucap Walikota Ternate.

Pemda menyambut baik kedatangan Ketua Tim Wasev dari Mabes TNI, beserta rombongan dalam meninjau kegiatan TMMD di Kecamatan Moti. pengawasan dan evaluasi TNI tersebut dinilai memiliki arti yang penting.
” Ini mempunyai nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja, karena keberadaan tim wasev pada hakekatnya merupakan kontrol dan alat kendali bagi penyelenggara suatu kegiatan pada sebuah organisasi, ” ujarnya.

Selain itu, juga untuk meninjau serta melihat langsung wujud dan bentuk nyata sasaran pembangunan yang dilakukan dalam program TMMD.
Ketua Tim usai tatap muka mengatakan bahwa pada hari ini ia bersama Tim melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka Pengawasan dan Evaluasi kegiatan TMMD Ke 111 Tahun 2021 di Kodim 1501/Ternate.
” Kehadiran Tim Wasev ini tidak lain untuk melakukan pengawasan serta evaluasi terhadap Satuan Tugas TMMD yang dipimpin langsung Dandim, ” jelasnya.

Ia mengatakan pengecekan ini ditujukan untuk melihat secara langsung apakah program TMMD ini akan selesai tepat waktu atau tidak.
” Intinya adalah program TMMD harus selesai. Tentara kalau bertugas harus selesai, karena sesuai dengan target operasi. Namanya operasi ada ruang dan waktunya, ” jelas Pamen Melati tiga ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.