Tim Wasev Mabesad Lawatan Ke Lokasi TMMD Kodim 1407/Bone

BONE – Dalam pelaksanaan TMMD ke 111 Kodim 1407/Bone mendapat kunjungan tim Wasev dari Pusterad dalam rangka Pengawasan dan Evaluasi TMMD ke 111 TA. 2021 dipimpin Brigjen TNI Sudi Prihatin (Irter Itum itjenad) bertempat di Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone. Senin (28/06/21).

Didampingi Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman S.H tim Wasev langsung meninjau berbagai sasaran, yang diantaranya yaitu Meninjau Posko Kodim 1407/Bone,meninjau kegiatan fisik pelebaran jalan sepanjang 7000 Meter dan pemasangan gorong-gorong.

Dalam kesempatan ini ketua Tim Wasev dari Pusterad Brigjen TNI Sudi Prihatin menyatakan, TMMD yang dilaksanakan di Kabupaten Bone ini diharapkan akan memberi efek positif yang sangat terasa bagi masyarakat disini serta mempercepat akses perekonomian masyarakat karena akses ekonominya lebih mudah dengan pembangunan yang ada di TMMD ini.

“Kegiatan Wasev ini di maksudkan untuk mendapatkan data serta masukan dalam meningkatkan pelaksaan kegiatan yang lebih baik lagi kedepanya serta sesuai dengan harapan,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *