Tim Satgas TMMD kebut galian penyangga di Desa Tamansari

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Puluhan Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0718/Pati bersama masyarakat terus mengebut pengerjaan penggalian penyangga jalan dengan cara gotong-royong di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Minggu (06/06/2021). Kerja Bakti dipimipin Danki Satgas SSK TMMD Kapten Inf Kusnadi.

Dalam kegiatan ini, TNI dan Masyarakat terlihat begitu akrab. Mereka bahu-membahu mengangkat tanah galian. Menurut Kapten Inf Kusnadi, bahwa pekerjaan galian ini sudah mencapai 30 meter dari 150 meter target yang ditentukan.

“Dengan semangat gotong-royong dan kerjasama TNI bersama masyarakat maka pengalian tanah akan cepat diselesaikan,” jelasnya.

Danramil 16/Jaken, Kapten Kav Budi Karyadi, SE. berharap semangat warga untuk selalu tetap ikut kerja bakti di lokasi TMMD bersama TNI, supaya bisa dipertahankan sampai program-program TMMD selesai.

“Saya berharap agar warga tetap semangat untuk membantu kami dan bersama-sama menyelesaikan program-program TMMD selesai pada waktu yang telah ditentukan,” kata Kapten Kav Budi Karyadi, SE.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *