Tim Satgas Covid-19 Ngabang Sambangi Rumah Duka Pasien Terpapar Covid-19

Landak – Ringankan beban duka, Babinsa Koramil 11/Ngabang Serda M. Kolil bersama tim satgas covid19 sambangi rumah duka almarhum Bujang Lanang warga Desa Raja Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Sabtu (29/5/2021). Guna memberikan penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Serda M kolil mengatakan Hadirnya Babinsa dan Tim Satgas covid-19 ini merupakan wujud kedekatan dan juga sebagai bentuk kepedulian serta rasa empati Babinsa terhadap warganya. Hal ini dituangkan dengan menyempatkan diri untuk ikut melayat dan sekaligus memberikan tali asih berupa bantuan sembako dengan tujuan untuk ikut meringankan beban duka warga.

“Sudah menjadi keharusan kita sebagai Babinsa untuk hadir ditengah-tengah warga binaan, dalam rangka memberikan dukungan moril dan motivasi serta membantu meringankan beban duka warga, agar keluarga yang ditinggalkan kuat dalam menghadapi segala cobaan,” ujar Serda M. Kolil.

Serda M. Kolil juga menghimbau agar warga tetap menjaga kesehatan,diri dan lingkungan di sekitar matuhi protokol kesehatan 5M.

“Dengan wajib memakai masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak kita akan terhindar dari covid 19,” imbau Serda M. Kolil.

Pada kesempatan ini, keluarga Bujang Lanang menyampaikan ucapan terima kasih atas hadirnya Babinsa dan tim satgas covid 19 di rumah duka.

“Hadirnya Babinsa menjadi semangat dan motivasi bagi kami. Atas nama keluarga, kami sangat berterima kasih kepada Babinsa dan tim satgas covid 19 yang sudah menyempatkan diri untuk datang ke rumah duka untuk memberikan penghiburan dan bantuan terhadap keluarga,” tuturnya.(mph1201)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *