HeadlineNasionalPalembangSUMSEL

Tim Patroli Gabungan Himbau Warga Tidak Berkerumun

PALEMBANG,MEDIASRIWIJAYA – Regu patroli Kodim 0418 / Palembang laksanakan patroli PPKM gabungan bersama Polrestabes Palembang, Rabu (29/12/2021) pukul 21.00 Wib.

Apel pengecekan tim Patroli diambil oleh Pawas Porestabes Ipda Iyan dari Panit Sabhara. Patroli gabungan kali ini dengan rute Bundaran Jakabaring sekitarnya dan Jalan Merdeka hingga kawasan Masjid Agung Palembang. Dalam patroli gabungan ini, dengan kekuatan 15 orang yang terdiri dari 5 personel dari TNI dan 10 personel dari Polri. Selama patroli gabungan, tim regu patroli mendatangi tempat warga masyarakat berkumpul di pinggir jalan, disana petugas menghimbau masyarakat yang melaksanakan kerumunan agar tetap menjaga jarak dan protokol kesehatan. Usai patroli gabungan. Regu patroli Kodim 0418 / Palembang mengontrol mengecek situasi dan keamanan kediaman Pejabat Kodam dan Makodam II/Swj.

Selama pelaksanaan patroli berjalan dengan tertib, aman dan lancar, Personel dan Materil lengkap, selama pelaksanaan kegiatan tidak ditemukan hal hal yang menonjol. (Ly).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *